Breaking News

Senin, 05 Desember 2016

Taman Penitipan Anak dan Sekolah Bayi


SAHABAT KAAFFAH-Ummi & Abi harus meninggalkan anak untuk bekerja memang menjadi dilema. Saat-saat mereka butuh perhatian khusus, sang orang tua bekerja. Fenomena ini kerap terjadi dalam keluarga kita dominan berkarier di luar rumah.
Seiring pengembangan karier, mereka sering merasa dihantui rasa bersalah manakala tidak bisa menyertai tumbuh kembang sang anak. sebagaian besar mungkin mengambil solusi, dengan menitipkan akan kepada sang ibu atau pembantu rumah tangga.

Sadarkah kita? Orang tua kita telah mendidik dan merawat kita puluhan tahun. Lalu kita membebaninya lagi, dengan menitipkan anak kita kepada mereka. Mereka pasti tidak akan menolak, tetapi sebagai kita harus sadar diri. 

Bagi yang masih tinggal dengan orang tua mungkin lebih berkurang rasa was-wasnya karena bisa menitipkan anak kepada sang nenek atau kerabat. Bisa juga dengan menitipkannya kepada asisten rumah tangga.
Sementara itu, jika kita titipkan kepada pembantu. Mereka juga masih belum terampil. Wawasan dan tindakan pengasuhan anak juga sangat minim. Penanganan anak butuh skill dan ilmu khusus agar tumbuh kembang anak dapat maksimal sesuai yang kita harapkan.

Berlatar dari permasalahan ini Kaaffah Learning Center menghadirkanTaman Penitipan Anak dan Sekolah Bayi sebagai solusi bagi Ummi & Abi yang sibuk bekerja di luar rumah.

Info lebih lanjut (082395603487)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog